Tuesday 5 December 2017

Pengacara Setnov: Warisan Saya Untuk 10 Turunan Nggak Habis, Saya Bukan OKB!

Setelah melontarkan pernyataan menghebohkan beberapa waktu di acara bincang-bincang bersama Najwa Shihab , Fredrich Yunadi membantah isu yang menyebut dirinya hayna bisa hidup bermewah-mewah lantaran menjadi pengacara dari Ketua DPR Setya Novanto . Ia menandaskan ,sebelum itu pun dirinya sudah dari kecil hidup berkecukupan.

"Sebelum sya memegang Pak SN (Setya Novanto) pun hidup saya sudah lebih dari cukup . Saya kan dari keluarga ornag cukup ," tandas Fredrich saat dihubungi wartawan lewat telepon , Selasa (28/11/2017), seperti dikutip dari reportase.

"Warisan saya saja untuk 10 turunan juga nggak hasi kok. Sejak lahir saja sudah hidup berkecukupan . Supaya tahu . jadi jangan kira saya ini 'OKB' (Orang Kaya Baru), gara-gara saya pegang SN kemudian saya jadi orang punya ," demikian diucapkan oleh ayah 5 anak ini dengan tegas.

Fredrich kemudian bercerita , dirinya heran kenapa gaya hidup mewahnya malah dikait-kaitkan dengan nama Setya Novanto . Dia menepis jika dikatakan fee yang diterimanya dari Ketua

.
BACA : Sering Belanja miliaran Rupiah di Luar Negeri, Bagaimana Rekan Jejak Bayar pajak Pengacara Novanto?

"Ya, ada terima (fee dari Setya Novanto) , tapi nilainya kan sangat kecil sekali . Urusannya apa ? Apa karena saya sama Setya Novanto kemudian jaid mewah ? tutur Fredrich tanpa mau menyebutkan honor yang diterimanya secara spesifik.

Fredrich melanjutkan , pernyataanmya menerima fee yang sangat kecil dari Novanto itu bukan tanpa alasan . Menurutnya , adalah hal yang biasa jika di kalangan advokat bersedia menerima bayaran kecil; bahkan tanpa dibayar; oleh klien yang merupakan' orang besar ' alias penguasaha kaya raya , atau penjabat negara.

"Kita juga iklas menjadi advokatnya orang gede , Karena apa ? Nama kitajuga bisa jadi populer . jadi nggak ada karena gede , kemudian dapat duit gede. Mana ada itu ," tegas pria yang mengoleksi sejumlah motor gede (moge Harley-Davidson ini.
Fredrich berujar, dirinya juga meminta gaya hidup mewahnya tidak usah dibesar-besarkan . Baginya , sama sekali tak ada niat untuk memamerkan kekayaannya . ia menuturkan , wajar saja jika dia bisa hidup mewah setelah bekerja menjadi advokat selama 40tahun.

BACA JUGA : Sandiaga Uno Twarkan Jadi Duta Busway, Begini Jawaban Bijak Dewi Perssik
"Orang-orang itu musuhin saya lho, banyaklah. Maki-maki istri saya , maki-maki anak saya . katanya , 'Bokap kamu kok sombong banget , Lho saya sombong apa , Saya hanya membuktikan sebelum saya pegang SN saya sudah berkecukupan . Supaya orang jangan punya persepsi , saya bisa punya hari ini karena SN , wah itu gila ,

No comments:

Post a Comment